Review Maybelline Color Sensational Lip Tint

Review Maybelline Color Sensational Lip Tint


Maybelline Color Sensational Lip Tint



Haii guys,
Kali ini, saya akan review produk pewarna bibir keluaran terbaru dari Maybelline  yaitu Maybelline Color Sensational Lip Tint.

Produk liptint umumnya identik dengan make up Korea. Yap, soalnya di Korea sendiri liptint sedang hits banget. Mulai dari artis-artisnya sampe murid-murid di sana gemar banget pake liptint. Keunggulan dari liptint sendiri yaitu warna akhir di bibir yang terlihat merona alami dan bisa digradasi atau bahasa kerennya bisa bikin efek ombre yang bikin bibir terlihat lebih cute dan kissable banget.

Maybelline Color Sensational Lip Tint ini terasa sangat ringan di bibir. Warna-warnanya pun tahan lama & nyata, walaupun untuk warna yang lebih cerah lagi saya perlu lebih dari satu kali pulas. Teksturnya sangat lembab di bibir & tidak mambuat bibir kering, rasanya seperti memakai lip balm atau lip gloss saja.

Maybelline Color Sensational Lip Tint cukup tahan lama. Walaupun pada awalnya agak sedikit meninggalkan bekas saat makan atau minum, namun pada akhirnya warna tersebut akan tetap di bibir. Tidak akan masalah jika ingin menimpanya kembali saat retouch, karena akan tetap membaur dengan alami. Untuk membersihkannya pun cukup mudah, saya hanya perlu menggunakan micellar water seperti biasanya.

Kemasan lip tint nya lucu banget dan minimalis. Bentuk botolnya pipih dan mungil, kombinasi warna silver pada bagian tutupnya dan warna transparan pada bagian body membuat lipt tint ini terlihat elegan. Botolnya yang transparan ini memudahkan kita untuk melihat warna dari lip tint nya tanpa harus membuka atau melihat shade pada bagian bawah botolnya.

Saat dibuka Maybelline Color Sensational Lip Tint memiliki wangi seperti buah segar dan wanginya akan hilang setelah beberapa saat. Teksturnya pun agak kental mirip seperti lip gloss.

Bentuk aplikator nya juga sangat unik! Agak sedikit meliuk dan meruncing di bagian ujung. Jadi memudahkan kita untuk menjangkau bagian sudut dalam bibir.  Selain itu aplikatornya juga empuk banget.


 Maybelline Color Sensational Lip Tint




Di Indonesia Maybelline Color Sensational Lip Tint ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu #01 Fruit Punch, #02 Light Pink, #07 Apricot dan #08 Berry. Setelah baca review beberapa beauty blogger, warna yang palingbest seller dan banyak disukai adalah shade #08 Berry. Yuk kita liat penampakan Maybelline Color Sensational Lip Tint ini di bibir saya.


 Maybelline Color Sensational Lip Tint



Maybelline Color Sensational Lip Tint



So far, ini lip product pertama terawet yang pernah saya coba, dan saya jadi ketagihan dan pingin beli warna lainnya.

Semoga review saya seputar Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bermanfaat, khususnya bagi kamu para pecinta lip color atau yang sedang hobi mencoba warna-warna baru di bibir. Jangan lupa tetap jaga kesehatan bibir ya, agar bisa terus terlihat cantik saat memakai lip color. Sampai jumpa pada blog post selanjutnya!











Comments

Popular Posts