GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER [REVIEW]



GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER [REVIEW]

Seperti yang kita tahu ya, kalau bersihin wajah dari tahapan paling penting untuk merawat wajah. Karena, kalau wajahnya sudah bersih mau langsung tidur kek atau lanjut pake skincare lain juga tenang ya kan?

Well, saya sendiri juga mengakui masih suka malas buat bersihin wajah setelah beraktivitas seharian. Padahal polusi jalanan dan sisa makeup, jadi penyebab penuaan dan menimbulkan tumbuhnya jerawat atau komedo dengan cepat. Untuk membersihkan wajah, tak cukup satu tahapan saja agar sisa makeup terangkat dengan maksimal.

Garnier Skin Natural mengeluarkan inovasi terbarunya untuk membersihkan wajah, yaitu Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.

Awalnya, saya penasaran, kok ada kata-kata oil-infused. Minyak. Hm... Apakah Micellar Water ini berbeda dengan pendahulunya yang botol merah jambu dan biru? Apakah karena ada kata oil-infused lantas pembersih wajah ini berminyak? Benar-benar saya dilanda penasaran sama produk ini. Mau beli, tapi yang tutup pink masih ada sebotol lagi. Duh, sangking penasarannya, ya saya beli aja. And like usually, it's time to review ^_^.

Kemasan

Bentuk botolnya sama dengan kemasan micellar water yang sebelumnya, yaitu botol bening jadi kita bisa lihat isinya. Dengan tutup flip top yang kuat, gak mudah tumpah atau berceceran saat dibawa. Ukurannya tersedia yang 100 ml dan 400ml.

Tekstur dan Aroma

Tekstur produk ini, tentunya saja cair, memang gak berbeda jauh dari pendahulunya. Tapi sedikit berbeda karena dia mengandung Argan Oil (minyak argan), which is dipercaya untuk melembutkan kulit sekaligus memberikan makanan bagi kulit. Garnier menggabungkan Micellar Water yang diklaim sebagai pengangkat kotoran dengan Argan Oil yang bisa melarutkan kotoran sekaligus untuk menutrisi kulit. Aromanya seperti wangi lemon yang segar, tidak begitu strong jadi begitu dipakai nyaman dan perlahan wanginya akan hilang.

Cara Pakai

Hal pertama yang saya lakukan adalah membersihkan bibir dari lipstik matte. Micellar water ini sukses melakukan pekerjaannya dengan sempurna. Lalu, saya beralih ke mata yang saat itu sedang menggunakan eyeliner dan maskara waterproof. Dan… berhasil bersih juga! Bonusnya lagi, nggak bikin perih di mata. Lanjut ke bagian wajah keseluruhan.


GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER [REVIEW]


GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER [REVIEW]


Review

Menurut saya nih, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini punya formula yang jauh lebih bagus dibanding micellar tutup biru dan pink karena lebih cepat membersihkan. Muka lebih cepat bersihnya dari foundation meskipun tetap butuh beberapa kali usapan. Kerennya lagi, ternyata nggak bikin muka berminyak. Sejauh ini Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water  jadi andalan saya, untuk menghapus sisa makeup setelah beraktivitas karena aman, nyaman dan hasilnya efektif untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup.

Produk ini dapat dipakai di semua jenis kulit untuk menghapus make up waterproof, membersihkan, dan tentu saja menutrisi kulit. Yang praktisnya lagi, produk ini mengklaim setelah membersihkan wajah, tanpa perlu dibilas. Wajah, mata, bibir bersih tanpa rasa berminyak. Ini pula yang saya rasakan jika membersihkan wajah dengan produk ini, wajah saya terasa segar dan ya, gak ada rasa berminyaknya. Ini sangat special.

Sekian review dari saya, terima kasih 


Comments

Popular Posts